Panit 1 Lantas Polsek Ubud pimpin Piket Zebra atensi truk mogok di jalan tanjakan Banjar Laplapan, Desa Petulu Kecamatan Ubud.
(09 Juni 2021)

pada hari Rabu tanggal 9 juni 2021 pkl 17.35 wita, bertempat di Jalan Raya Laplapan tepatnya di simpang tiga laplapan Desa Petulu Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, telah terjadi peristiwa Truk yang mengangkut besi Mogok di tanjakan dan menyebabkan kemacetan.

Adapun identitas kendaraan yakni Kendaraan Toyota Dyna130 dengan nomor Polisi DK 8701 AF yang dikendarai oleh HAERUL, Laki-laki 38 yang berasal dari Lombok. Dan tinggal di Jalan Pendidikan IV/5 Denpasar

Pada Awalnya Truck DK 8701 AF datang dari arah selatan menuju ke utara, setibanya di TKP tanjakan Br. Laplapan Desa Petulu Kec. Ubud karena beban terlalu berat sehingga bagian depan kendaraan terangkat yang mengakibatkan kendaraan tidak bisa bergerak serta muatan yang dibawa berupa besi dan semen melorot ke bak bagian belakang

Panit 1 Lantas Polsek Ubud IPDA I NYOMAN EDI SUTAWAN S.H., M.H. bersama dengan anggota Piket Zebra melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas supaya tidak terjadi penumpukan kendaraan serta kemacetan mengingat jalan tersebut ramai dan sangat terjal.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun materi, serta proses evakuasi terhadap truk bermuatan Besi tersebut di tarik menggunakan mobil derek, kegiatan evakuasi tersebut berjalan lancar dan aman. Ujar Panit 1 Lantas saat dikonfirmasi humas Polsek Ubud.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.