PATROLI SEPANJANG PANTAI WILKUM POLRES GIANYAR, GUNA ATENSI KEGIATAN MASYARAKAT DI PESISIR PANTAI.

Polda Bali-Polres Gianyar-Satpolairud

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah Pandemi Covid 19 serta meningkat kedisiplinan masyarakat dlm mentaati Prokes guna mencegah terjadinya claster baru covid 19 , maka himbauan dan edukasi sangat efektif dlm mendisiplinkan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan 3 M , guna
mencegah dan pengendalian Covid 19 .

Sehubungan dgn hal tsb Diatas Sat Polairud Polres Gianyar mengintensifkan giat Patroli pada Daerah pesisir yg rawan kriminalitas dan padat pengunjung .

Maka pada hari ini Jumat tgl 04 Juni 2021 dari pkl.13.00 s/d pkl. 18.00 wiita bertempat di Pesisir pantai wilkum Polrers Gianyar 3 anggota piket An. Aiptu Dewa Gede Sudibya,
Aiptu Kadek Agus Jaya Negara
Bripka I GST Mardana.

Melaksanakan giat Patroli di pesisir pantai sbb :

Pkl. 13.00 s/d 15.30 wita anggota
melaksanakan giat Patroli di pesisir pantai Masceti, Desa Medahan, Kec Blahbatuh, Gianyar .
Dilaporkan warga Br. Delod Peken dan warga Br Biye Desa Keramas Kec. Blahbatuh, Gianyar melaksanakan Upacara Nganyut rangkaian dari Upacara Pitra Yadnya ( Ngaben ) di Pantai Masceti di Puput oleh Jero Mangku Pura Masceti Giat yang di ikuti kurang lebih 60 orang dengan kendaraan pribadi mobil 15. mobil picup 2, spm 20, giat berjalan dengan aman dan lancar.

Pkl. 15.40 s/d 18.00 wita anggota kembali atensi giat Nganyut di pesisir pantai Masceti, Desa Medahan, Kec Blahbatuh, Gianyar .
Upacara Nganyut rangkaian dari Upacara Pitra Yadnya ( Ngaben ) dilaksanakan oleh 2 sawa yaitu Br. Teges Kelod dan Br. Sengguan Kawan dan di Puput oleh Jero Mangku Pura Puseh Gianyar Giat yang di ikuti kurang lebih 80 orang dengan kendaraan pribadi mobil 30 mobil picup 3, spm 25, giat berjalan dengan aman dan lancar. dan anggota menghimbau agar selalu mematuhi prokes covid-19.

Secara umum situasi pantai Polres Gianyar , cuaca cerah, angin berembus sedang, gelombang sedang, air laut pasang.

Dlm kesempatan tsb anggt tetap menyampaikan pesan2 Kamtibmas, dan mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 3 M, kepada pedagang , pengunjung di Pantai guna mencegah terjadinya cluster baru covid 19 ungkap Aiptu Dewa Gede Sudibya selaku Kanit Gakkum Satpolairud Polres Gianyar.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.