Pawas Polsek Ubud Pimpin Pengamanan giat Kebaktian Umat Kristiani di GPDI Graha Sinar Kasih, Jalan Ambarawati, Desa Mas, Ubud.
(06 Juni 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Pada hari Minggu tanggal 6 Juni 2021 pukul 09.20 wita, bertempat di pos pembinaan umat Kristiani GPDI Garaha Sinar kasih jalan Ambarwati Br Bangkilasan, Desa Mas, Kecamatan Ubud telah berlangsung giat kebaktian mingguan Umat Kristiani.

Dalam Giat Kebaktian Mingguan mengambil tema ” Yesus Datang Membawa Kasih dari Surga ” dipimpin oleh Pendeta  Hans Maky yang diawali dengan doa bersama, menyanyikan lagu pujian terhadap Tuhan Yesus Kritus, Kotbah dan doa penutup.

Sambutan/kot’bah pendeta Hans Maky pada intinya menyampaikan bahwa Yesus sesungguhnya baik  dan selalu memberi berkat pada umatnya  dan untuk itu pendeta Hans Maki  mengajak umat kristiani untuk selalu berbuat kebajikan dan saling mengasihi antar sesama dan antar umat beragama dan selalu bersyukur atas apa yang telah dicapai dimana semua itu atas berkat Tuhan Yeyus Kritus dan hilangkan raga ego dan rasa sifat tidak puas diri, serta berharap covid – 19 cepat berlalu dan siatuasi bisa normal kembali.

Kebaktian mingguan dilakukan dengan beberapa jumlah jemaat yang hadir kurang lebih 12 orang jemaat yang tinggal/berdomisili diwilayah Desa Mas dan Kecamatan Ubud, dengan pengaturan dan tempat duduk jarak yg sdh ditentukan sesuai dengan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah ( jaga jarak ) utk antisipasi serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Personil yg melakukan pengamanan sebanyak 4 personil gabungan piket fungsi, yang dipimpin langsung oleh Ipda Nyoman Edi Sutawan, SH.MH, Giat berakhir pkl.10. 10 wita, berjalan dgn lancar dan kondusif. Ujar pawas saat dikonfirmasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.