Selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Singakerta dampingi Tim Kesehatan Dalam Pelaksanaan Vaksinasi sekaligus beri himbauan Prokes Covid-19. 02/06/2021

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Untuk lancar dan amannya kegiatan Vaksinasi diwilayah binaan (Desa Singakerta) / Green Zone Desa Singakerta, Rabu (02/06/2021) Pukul 08.00 wita s.d selesai di masing-masing Banjar yang ada di Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar Aiptu I Made Widastra bersinergi Babinsa Desa Singakerta Serma I Made Hubuh, dan Pers PPKM Desa Singakerta Telah Melaksanakan Pendampingan pelaksanaan penyuntikan Vaksin Kedua dengan jenis Vaksinasi Astra Zaneca II kepada Warga Masyarakat dan lansia yang di selenggarakan oleh Tim Medis Kabupaten Gianyar.

Adapun tahapan Vaksinisasi tersebut sbb :
a. Tahap I melakukan pendaftaran.
b. Tahap II Skrening.
c. Tahap III penyuntikan Vaksinisasi.
d. Tahap IV Observasi.
e. Pada tahap V peserta menunggu selama 30 menit di ruang observasi untuk mengetahui efek Vaksinisasi yang telah disuntikkan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada Warga yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya
Memakai masker dengan baik, Menjaga jarak, dan jangan lupa Mencuci tangan sehabis kegiatan, maupun menjelang kegiatan demi terhindarnya dari Covid – 19.

Dari Tim Medis Kabupaten Gianyar mengucapkan terimakasih, kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Singakerta atas pantauannya, sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan. (dastro)

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.