Upaya memutus Rantai penyebaran COVID-19, Babinkamtibmas Desa Lodtunduh membagikan masker di Desa Binaan.
(03 Juni 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud.

Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, Polri melalui Bhabinkamtibmas, Membagikan Masker secara gratis dari KPC PEN Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Kamis, (03/06/2021) Bhabinkamtibmas Desa Lodtunduh Aiptu Made Sugianto bersinergi Babinsa bersama sama anggota Covid -19 desa Lodtunduh melaksanakan pembagian masker kepada Warga masyarakat di wilayah desa binaannya.

Selain membagikan masker terus mengingatkan dan menghimbau masyarakat binaan agar tetap jalankan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid – 19. “Kita tidak boleh lengah dan harus percaya bahwa Covid-19 masih berkeliaran dan ada di sekitar kita, ” ucap Bhabinkamtibmas.

Pemakaian masker pun harus benar dan sesuai dengan standar sehingga bisa bermanfaat untuk memutus rantai penyebaran covid 19, mengingat Penyebaran Covid-19 sekarang ini sangat Masif

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, SH. mengatakan bahwa kegiatan yustisi maupun pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga terutama kegiatan di areal publik akan terus dilakukan agar penyebaran Covid-19 bisa ditekan dan diminimalisir. ” Anggota TNI-Polri maupun anggota PPKM terus dilibatkan agar seluruh masyarakat tetap ingat bahwa pandemi Covid-19 masih ada disekitar kita,”pungkas Kapolsek Ubud.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.