2 titik penyekatan, ribuan kendaraan diputar balikan petugas gabungan

Polda Bali-Polres Gianyar. Petugas Gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub melakukan penyekatan di sejumlah titik perbatasan dari dan menuju Kabupaten Gianyar.

Penyekatan itu dilakukan untuk membatasi mobilitas masyarakat yang keluar masuk Kabupaten Gianyar dimasa penetapan PPKM Darurat Covid-19.

Petugas gabungan hari ini menitik beratkan kegiatan Penyekatan di jl. Bay Pas IB Mantra depan Posko Masceti dan di Jl. Raya Manguntur Desa Batubulan Kecamatan Sukawati, Kamis (8/7/2021) pagi.

Ribuan kendaraan diperiksa oleh petugas di 2 titik penyekatan hari ini, total 1220 kendaraan diputar balik diantaranya R2 sebanyak 738, R4 sebanyak 477 dan R6 sebanyak 5 Unit kendaraan.

Kendaraan yang diputar balikan ini karena pengendara tidak mampu menunjukan sertifikat vaksin covid-19 dan tanpa tujuan yang jelas.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. yang memantau langsung kegiatan mengatakan bahwa penyekatan difokuskan di 2 titik. Titik-titik itu merupakan pintu masuk wilayah perbatasan yang mengubungkan Kabupaten Gianyar dengan kabupaten lainnya.

“Penyekatan kita fokuskan di 2 titik yaitu Jl. Bay Pass IB Mantra Depan Posko Masceti dan di Jl. Manguntur Desa Batubulan” ungkapnya.

“Selain itu, penyekatan juga dilakukan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Gianyar” tambahnya

Ia mengimbau masyarakat yang mempunyai rencana berlibur ke Gianyar untuk menunda terlebih dahulu. Pasalnya, saat ini seluruh tempat wisata di Kabupaten Gianyar sudah ditutup untuk mencegah peyebaran Covid-19 yang belakangan ini semakin meningkat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.