Antisipasi kepadatan pasar pagi, Personil Panit 2 Samapta Polsek Ubud atensi Simpang Monkey Forest Ubud. (17 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pengguna jalan raya, personil Polsek Ubud lakukan pengaturan dan pemantauan serta bantu penyebrangan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Panit 2 Samapta Polsek Ubud Ipda Gede Sudwieka saat melakukan pemantauan pengaturan arus lalu lintas di Simpang Monkey Forest Ubud pada hari Sabtu, 17/07/2021.

“Melakukan pengaturan dan bantu masyarakat yang menyeberang menuju pasar agar terhindar dari kecelakaan maupun gangguan keamanan lainya serta terciptanya kamtibcarlantas yang kondusif ,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut personil tetap menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan ataupun pengunjung pasar untuk selalu patuh dan taat dengan protokol kesehatan yang salah satunya agar menggunakan masker dengan baik (menutupi hidung dan mulut).

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar AKP I Made Tama, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa memberikan pengamanan kegiatan aktivitas masyarakat di jalan maupun kegiatan lainya merupakan tugas dan tanggung jawab personil Polsek Ubud.

“Menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalan sudah menjadi tugas kepolisian yang terdepan dengan selogan sebagai pelindung pengayom pelayan masyarakat ,” ucap AKP I Made Tama, S.H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.