Antisipasi kerawanan Laka Lantas, personil lantas laksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Ambengan Peliatan.
(20 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Lantas Polsek Ubud Aiptu I Kadek Ariawan yang melaksanakan giat pengaturan Lalu lintas di simpang Ambengan Ubud.
Selasa, 20/07/2021.

Pelaksanaan Penjagaan lalulintas di kawasan wisata ini dilakukan secara berkelanjutan oleh personel Lantas Polsek Ubud guna menciptakan situasi ubud tetap aman dan kondusif.

Seperti yang kita ketahui bersama walaupun dalam situasi pandemi yang saat ini sudah masuk dalam masa Adaptasi kebiasaan baru personel tetap siaga dalam melaksanakan pengaturan lalin mengingat masih banyaknya terjadi pelanggaran serta kecelakaan lalulintas yang dilakukan oleh beberapa kendaraan dan akan menimbulkan kerawanan laka lantas.

Kapolsek Ubud AKP I MADE TAMA, S.H. secara terpisah menambahkan, kehadiran petugas di lapangan mengatur lalulintas untuk memberikan pelayanan keamanan bagi pengguna jalan baik Masyarakat maupun Wisatawan.

Ini merupakan langkah-langkah dari Polsek Ubud Polres Gianyar dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pengguna jalan sehingga tidak terdapat kendala maupun kemacetan arus lalin di wilium Polsek Ubud pada khususnya, Tegas Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.