Babinkamtibmas dampingi penyaluran bantuan Sembako dari Pemerintahan Desa Singakerta terhadap keluarga yang menjalani Isolasi mandiri.
(16 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Pada hari Jumat tanggal 16 Juli 2021, pukul 11.30 wita, bertempat di banjar Jukut Paku Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, Bhabin Singakerta, Personil PPKM. Skala Mikro Desa Singakerta dan Staf Desa Singakerta melaksanakan penyaluran bantuan paket sembako kepada keluarga yang menjalani Isolasi Mandiri dari tanggal 14 Juli 2021 atas nama I Wayan Landep. Dari hasil Swab Antigen yang dilakukan, semua keluarga Negatif, namun masih menjalani Isolasi mandiri dirumahnya.

Bantuan Paket sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban ekonomi di tengah situasi yang serba sulit. Sebagai dampak dari pandemi Covid-19 yang sudah hampir satu setengah tahun mewabah.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra dan Personil PPKM skala mikro Desa Singakerta menghimbau kepada keluarga yang masih menjalani isolasi mandiri agar selalu mengikuti dan melaksanakan Protokol kesehatan pencegahan Penularan Covid-19 dengan menerapkan pola hidup sehat dan 3 M seperti Memakai masker standar dengan baik, Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mentaati aturan pemerintah.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.