Babinkamtibmas Desa Mas memberi Himbauan Protokol Kesehatan dan Sosialisasi Pemberlakuan PPKM Darurat di Pasar Tradisional Desa Adat Mas.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Pada hari ini Rabu tanggal 07 Juli 2021, bertempat di Pasar Tradisional Desa Adat Mas , Kecamatan Ubud  Kabupaten Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Mas Aiptu I Made Karuna Ar melaksanakan Kegiatan sosiaslisasi  protokol kesehatan dan sosialisasi PPKM Darurat Covid 19.

Dalam imbauan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Mas menyampaikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Desa Adat Mas  untuk tetap taat dan mematuhi  kebijakan Pemerintah melalui :
Instruksi Menteri Dalam Negeri  No. 15 tahun 2021,  Surat Edaran Gubernur Bali No. 09 tahun 2021 dan Surat Edaran   Bupati Gianyar Nomor 360/1.144/BPBD/2021   tentang PPKM Darurat  Covid 19 yang berlaku dari tanggal 03 s/d 20 Juli 2021.

Himbauan tersebut disampaikan agar para pedagang dan pengunjung serta warga masyarakat  untuk lebih taat dan disiplin dalam mematuhi Kebijakan Pemerintah Pusat, Propensi dan Kabupaten /Kota terkait dengan PPKM Darurat Covid 19 dalam melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan / 5 M.

Tujuan diadakannya dilaksanakan Himbauan tersebut sebagai penerapan dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, guna dapat membatasi mobilitas masyarakat Sehingga diharapkan dari pelaksanaan himbauan  tersebut masyarakat  semakin  sadar dengan keadaan saat ini dan dapat mendukung Program Pemerintah Dalam Upaya Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.