Babinkamtibmas Desa Peliatan melaksanakan pemasangan Stiker “TIDAK MELAYANI MAKAN DI TEMPAT ” atau Take Away ” di Usaha tempat makan yang ada di wilayah Binaan.
(10 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

“TIDAK MELAYANI MAKAN DI TEMPAT ” atau Take Away merupakan salah satu isi dari Surat Edaran dari Gubernur Bali Nomor : 9 Tahun 2021 dalam pelaksanaan PPKM Darurat Jawa-Bali yang selanjutnya ditegaskan kembali dalam Surat Edaran Nomor 9 R Tahun 2021 terhitung mulai tanggal 08 Juli 2021 tentang Penegasan Batas Jam Operasional.

Sehubungan dengan hal tersebut, Pada hari Jumat, tanggal 09 Juli 2021, Babinkamtibmas Desa Peliatan Aiptu  Pande Nyoman Lasiavmelaksanakan kegiatan pemberian himbauan dan sosialisasi tentang pemberlakuan PPKM Darurat serta pemasangan Stiker “TIDAK MELAYANI MAKAN DI TEMPAT ” atau Take Away sebagai edukasi serta penerapan PPKM yang berlaku dari tanggal 3 s/d 20 Juli 2021 di wilayah Desa Binaan.

Kegiatan Pemasangan Stiker dan  pemberian himbauan serta Sosialisasi PPKM Darurat dilaksanakan dengan  Humanis  dan Persuasif, sehingga diharapkan Masyarakat dapat mengerti dan dari hasil pemberian himbauan dan sosialisasi tersebut secara umum pemilik swalayan/supermaket, minimarket, toko, warung, ankringan dan pedagang di pasar senggol mengerti dan telah mematuhi himbauan pemerintah dengan melakukan penutupan pada Pukul 20.00 wita.

Tujuan dilaksanakan pemasangan Stiker dan pemberian himbauan serta sosialisasi tentang PPKM Darurat tersebut di swalayan/supermaket, minimarket, toko, warung, ankringan dan pedagang di pasar senggol dengan memberikan himbauan agar tidak melayani makan di tempat dengan menghimbau untuk melakukan pelayanan take away adalah untuk meminimalisir terjadinya kerumunan dan dapat Mendukung Program Pemerintah Dalam Upaya Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19. Ujar Kapolsek Ubud saat dikonfirmasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.