Babinkamtibmas Desa Peliatan Ubud, Himbauan Protokol Kesehatan dan Sosialisasi Pemberlakuan PPKM Darurat di Pasar Tradisional Desa Peliatan
(07 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Pada hari ini Rabu tanggal 07 Juli 2021,  bertempat di Pasar Tradisional Desa Peliatan , Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Peliatan Aiptu Pande Nyoman Lasia melaksanakan kegiatan memberikan himbauan  protokol kesehatan dan sosialisasi PPKM Darurat Covid 19 sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam imbauan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Desa Peliatan untuk mematuhi kebijakan Pemerintah melalui : Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 15 tahun 2021, Surat Edaran Gubernur Bali No. 09 tahun 2021 dan Surat Edaran Bupati Gianyar Nomor 360/1.144/BPBD/2021 tentang PPKM Darurat Covid 19 yang berlaku dari tanggal 03 s/d 20 Juli 2021.

Disampaikan / dihimbau agar para pedagang , pengunjung dan warga masyarakat untuk lebih taat dan disiplin dalam mematuhi Kebijakan Pemerintah Pusat, Propensi dan Kabupaten /Kota terkait dengan PPKM Darurat Covid 19 dalam melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan / 5 M.

Dalam kegiatan sosialisasi tentang Kebijakan Pemerintah dan penerapan protokol kesehatan tersebut para pedagang, pengunjung dan masyarakat terlihat sudah menjalankan protokol kesehatan, situasi dalam keadaan aman lancar. Ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.