Babinkamtibmas Desa Sayan Ubud, memberi himbauan kepada para pedagang pasar desa adat sayan, terkait SE Gubernur Bali Nomor 9 Tahun 2021
(12 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Pada hari Senin tanggal 12 Juli  2021 pukul 09.00 WITA bhabinkamtibmas desa sayan Polsek Ubud Bripka A.A EKA SAPUTRA melaksanakan kegiatan himbauan kepada para pedagang pasar desa adat dan pengunjung pasar Desa Adat Sayan terkait Instruksi Menteri Dalam Negeri  No. 15 tahun 2021,  Surat Edaran Gubernur Bali No. 09 tahun 2021 dan Surat Edaran   Bupati Gianyar Nomor 360/1.144/BPBD/2021   tentang PPKM Darurat  Covid 19 yang berlaku dari tanggal 03 s/d 20 Juli 2021.

Dimana dalam SE Gubernur Bali diatur ketentuan kegiatan makan/minum di tempat umum,warung makan,rumah makan,cafe,pedagang kali lima lapak dagangan,yang berlokasi tersendiri maupun berlokasi pada pusat perbelanjaan hanya menerima delivery/take away dan tidak menerima makan ditempat.

Selain menghimbau masyarakat terkait dengan PPKM DARURAT bhabinkamtibmas desa sayan menyampaikan agar masyarakat mengurangi aktifitas yang tidak ada tujuannya,seperti menuju tempat wisata,menghadiri acara kegiatan pernikahan,menghadiri kegiatan reunian, Kegiatan ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 di tengah-tengah masyarakat,dan mengajak masyarakat agar selalu taat dengan protokol kesehatan sesuai dengan Instruksi pemerintah pusat.ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.