Begini Cara Polsek Payangan Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Begini Cara Polsek Payangan Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Polda Bali Polres Gianyar. Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, memiliki terobosan kreatif yang bertemakan “Weekend Berbagi” (Akhir Minggu Berbagi) yakni kegiatan bakti sosial berupa penyerahan bantuan sembako  yang dilakukan di Dusun Yeh Tengah, Desa Kelusa Kecamatan Payangan, Gianyar, Sabtu (10/7/2021). 

Kapolsek Payangan bersama jajarannya memberikan bantuan sembako kepada 1 keluarga yang sedang menjalani karantina mandiri di Dusun Yeh Tengah. Weekend Berbagi (penyerahan bantuan sembako) menyasar keluarga yang terdampak Covid-19 dan sedang menjalani karantina mandiri. 

Kegiatan weekend berbagi ini merupakan program terobosan kreatif AKP I Putu Agus Ady Wijaya yang dilaksanakan setiap satu minggu sekali di akhir pekan. Kapolsek Payangan dan anggotanya mengumpulkan dana sumbangan sukarela setiap awal bulan untuk membeli paket sembako yang akan diberikan kepada warga di Kecamatan Payangan terdampak Covid-19.  

AKP Agus Ady Wiaya berharap, melalui kegiatan Weekend Berbagi ini diharapkan mampu meringankan beban warga masyarakat khususnya masyarakat yang menjalani karantina mandiri yang terdampak Covid – 19. “Disamping membantu masyarakat yang yang kurang mampu yang ada di wilayah Payangan,” harapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.