Bentuk kepedulian Polri Kepada Masyarakat, Babinkamtibmas bagikan Beras kepada masyarakat yang Terdampak Covid-19 dalam masa PPKM Darurat Di Wilkum Polsek ubud.
(19 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Seperti yang telah diketahui, mulai tanggal 03 Juli  2021 sampai dengan 20 juli 2021, Pemerintah Pusat telah menerapkan (PPKM) Darurat di Pulau Bali melalui Surat Edaran Kementrian Dalam Negeri Nomor 15 Tahun 2021, serta ditindaklanjuti oleh Gubernur Bali melalui Surat Edaran Gubernur Nomor 9 Tahun 2021 serta Surat Edaran Bupati Gianyar Nomor 360/1.144/BPBD/2021. tentang pelaksanaan PPKM DARURAT 

Berdasarkan hal tersebut, sesuai perintah Kapolres Gianyar AKBP I MADE BAYU SUTHA SARTANA, S.I.K, M.H., untuk meringankan dampak dari PPKM tersebut, Polri dalam hal ini Polres Gianyar melaksanakan kegiatan penyaluran sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Masa PPKM Darurat.

Pada hari senin tanggal 19 Juli 2021 mulai pukul 11.00 Wita bertempat di Desa kedewatan Kecamatan ubud Kabupaten Gianyar, Babinkamtibmas melaksanakan penyaluran bantuan sosial dari Polri berupa 5 Kg beras bagi masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid19 di masa PPKM darurat saat ini.

Babinkamtibmas Desa kedewatan Aiptu I  Wayan budiana dan  Babinsa Peltu I.B. Didik Kusuma Menyalurkan bantuan tersebut kepada Ida Ayu Oka, 70 tahun alamat Banjar kedewatan let, desa kedewatan, kecamatan ubud,kabupaten Gianyar, I Made Tombolan,75 tahun, alamat Banjar Kedewatan Ket, Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Dan I Nyoman Keser, 72 tahun,alamat Banjar kedewatan Let,  Desa kedewatan kecamatan ubud kabupaten Gianyar.

Diharapkan dengan adanya Bantuan sosial tersebut, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, serta dapat meringankan beban perekonomian dari masyarakat. Dan masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantua dari bapak Kapolres Gianyar. Ujar Aiptu I Wayan Budiana saat dikonfirmasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.