Bhabin Siangan bersama Satgas Gotong Royong Desa Adat Bandung Desa melaksanakan penyekatan mendukung pelaksanaan PPKM Darurat covid 19.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta bersama Babinsa Sertu Gusti Ngurah Mudnyana, Perbekel Siangan I Ketut Berata, Bendesa adat Sawan I Made Wila dan Satgas Gotong Royong Desa Adat Sawan dan relawan Posko PPKM Desa Siangan berjumlah 14 orang melaksanakan penyekatan terhadap warga/masyarakat yang keluar masuk ke wilayah/wewidangan Desa Siangan, Rabu (14/7/2021).

hal tersebut di laksanakan guna pembatasan mobilitas masyarakat untuk bepergian bagi yang tidak penting atau non esiensial guna memperkecil resiko/mengurangi resiko penularan covid 19 untuk keselamatan dan kesehatan kita bersama khususnya warga masyarakat Desa Siangan dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM Darurat covid 19 di era kehidupan yang baru.

Dalam kesempatan tersebut semua warga yang keluar masuk wilayah/Wewidangan Desa Siangan di lakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi seperti KTP, Surat bukti Vaksin, surat Tugas dan surat Jalan dari Kantor desa.

Dari kegiatan pemeriksaan tersebut di dapat hasil 8 kendaraan sepeda motor di putar balikkan karena tidak dapat menunjukkan bukti Vaksin, tidak ada surat keterangan kerja, tidak ada surat jalan dan tidak memiliki kepentingan mendesak untuk keluar rumah.

Di samping itu pula dihimbau untuk mendukung pelaksanaan PPKM Darurat covid 19 dengan tidak keluar rumah apabila tidak ada hal penting/mendesak, hindari kerumunan dan jauhi keramaian, selalu menerapkan protokol kesehatan, untuk kepentingan kesehatan dan keselamatan kita bersama.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.