Bhabin Siangan dampingi Tim Medis dalam laksanakan tracing di Banjar Teruna Desa Siangan.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Team medis dari Puskesmas Gianyar 2 bersama personil Posko Terpadu Covid-19 Desa Siangan melakukan kegiatan Tracing terhadap keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang beralamat di Banjar Teruna Desa Siangan, Rabu (21/7/2021) pagi

Tracing dilaksanakan terhadap keluarga salah satu pasien positif Covid-19 inisial MWS (49) dan IBPR (67) yang sama berasal dari Banjar Jagaperang Desa Sidan.

Dalam kegiatan Tracing terhadap keluarga MWS ditemukan 3 orang yang kontak erat dan terhadap keluarga IBPR ditemukan 5 orang kontak erat, selanjutnya team kesehatan Puskesmas Gianyar 2 melakukan pencatatan identitas dan tes Swab.

Kepada kontak erat dari MWS dilaksanakan isolasi mandi hingga tanggal 2 Agustus 2021 dan kepada kontak erat IBPR dilaksanakan isolasi mandiri hingga tanggal 28 Juli 2021.

Selain itu juga dilaksanakan penyemprotan desinfektan oleh petugas Posko Terpadu Covid-19 Desa Siangan dan team medis menghimbau untuk tetap disiplin melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.