Bhabin Sidan bersama Babinsa Sidan laksanakan penyemprotan disinfektan di rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H dan Babinsa Desa Sidan Serda I Komang Jena Saputra bersinergi dengan Satgas Posko Terpadu Covid-19 Desa Sidan melaksanakan penyemprotan disinfektan dirumah warga yang terpapar Covid-19 Banjar Blahpane Kaja Desa Sidan Kec. Gianyar, Sabtu (3/7/2021) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di rumah keluarga warga positif Covid-19 an. IKJ (38), Laki, Hindu, Tenaga Kesehatan alamat Br. Blahpane Kaja, Ds. Sidan, Kec/Kab. Gianyar dan istrinya NWS (30), Perempuan, l Hindu, Tenaga Kesehatan dimana yang bersangkutan sementara dirawat inap di Rumah Sakit Premagana sejak tanggal 29 Juni 2021.

Adapun tujuan dilakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah terjadinya klaster baru penularan Covid-19 terhadap keluarga warga positif Covid-19 serta mengurangi kecemasan daripada warga setempat.

Upaya pencegahan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sidan, Babinsa Desa Sidan bersinergi dengan Satgas Posko Terpadu Covid-19 Desa Sidan ini disambut baik oleh kedua orang tua saudara I Komang Juliarsa yang bernama I Wayan Selamet dan Ni Made Sujani.

Pada kesempatan ini selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidan, Babinsa Desa Sidan bersinergi dengan Satgas Posko Terpadu Covid-19 Desa Sidan selalu menghimbau kepada keluarga penderita Covid-19 yang tinggal di Br. Blahpane Kaja, Ds. Sidan, Kec./Kab. Gianyar untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dan menjaga imun tubuh. Jika kedepannya diantara keluarga ada keluhan mengenai kesehatan agar segera mendatangi Poskesdes Sidan atau menghubungi Kelihan Dinas setempat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.