Bhabin Sidan dan Satgas Gotong Royong Desa Adat Desa Sidan salurkan Bantuan Sembako kepada warga Sidan.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. dan Babinsa Desa Sidan Serda I Komang Jena Saputra bersinergi dengan Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 berbasis Desa Adat Desa Sidan melaksanakan penyerahan sembako di rumah warga yang terpapar Covid-19 di Br. Blahpane Kaja, Ds. Sidan, Kec./Kab. Gianyar, Senin (19/7/2021).

Bantuan sembako diserahkan ke keluarga warga positif Covid-19 inisial KAW (36) alamat Banjar Blahpane Kaja, Ds. Sidan, Kec/Kab. Gianyar, dimana saudara KAW sudah pulang dari rawat inap di Rumah Sakit Kasih Ibu Saba, Gianyar dan saat ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Br. Blahpane Kaja, Ds. Sidan, Kec./Kab. Gianyar.

Bantuan sembako yang diserahkan kepada keluarga saudara KAW merupakan bantuan dari Desa Sidan yakni berupa 25 kg beras, 1 kerat telur, dan 1 dus mie instan yang bersumber dari dana Desa Sidan guna membantu kebutuhan pangan selama karantina mandiri dirumahnya.

Pada kesempatan ini selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidan, Babinsa Desa Sidan bersinergi dengan Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 berbasis Desa Adat Desa Sidan selalu menghimbau kepada keluarga penderita Covid-19 yang tinggal di Br. Blahpane Kaja, Ds. Sidan, Kec./Kab. Gianyar untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dan menjaga imun tubuh. Selain itu dijelaskan juga Surat Edaran Gubernur Bali Nomor : 09 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru berlaku dari tanggal 3 Juli 2021 s/d 20 Juli 2021. Jika kedepannya diantara keluarga ada keluhan mengenai kesehatan agar segera mendatangi Poskesdes Sidan atau menghubungi Kelihan Dinas setempat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.