Bhabin Suwat Sambangi Kelihan Adat terkait pelaksanan Pucara Odalan pada masa PPKM Darurat.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aipda AA Gde Agung melaksanakan sambang untuk koordinasi pelaksanaan kegiatan Upacara Piodalan di Pura Dalem Desa Adat Petak Jeruk, Desa Suwat, Kec/Kab. Gianyar, Senin (12/7/2021).

Koordinasi dan penggalangan kali ini kepada Kelihan Adat Banjar Petak Jeruk I Kadek Sucipta terkait pelaksanakan Upacara Piodalan di Pura Dalem Desa Adat Petak Jeruk yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (13/7/2021) pukul 10.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menegaskan bahwa dimasa PPKM Darurat agar pelaksanaan Upacara Piodalan tersebut supaya Warga masyarakat yang mengikuti upacara Piodalan dengan jumlah maksimal 30 orang, Tidak mempergunakan Gong atau gamelan maupun sejenisnya, Tetap dengan protokol kesehatan Covid 19 secara ketat dan Tidak memposting mengupload kegiatan Upacara Piodalan ke Media Sosial.

Pada kesempatan tersebut Kelihan Adat Banjar Petak Jeruk I Kadek Sucipta menyampaikan bahwa akan mentaati aturan tersebut yang berdasarkan pemberlakukan PPKM Darurat sebagaimana Instruksi Mendagri Nomor : 15 Tahun 2021, Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 09 Tahun 2021 serta Surat Edaran Bupati Gianyar No. 360/1.144/BPBD/2021 tanggal 2 Juli 2021 tentang (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) PPKM Darurat Covid-19 Dalam Tatanan kehidupan era baru di Provinsi Bali.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.