Bhabinkamtibmas Desa kedewatan bersama Satgas Gotong Royong Desa Adat Kedewatan Anyar Desa kedewatan melaksanakan penyekatan mendukung pelaksanaan PPKM Darurat covid 19.
(16 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Pada hari Jumat tanggal 16 Juli 2021 pukul 11.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa kedewatan Aiptu I Iwayan budiana bersama Satgas Gotong Royong Desa Adat kedewatan anyar melaksanakan penyekatan terhadap warga/masyarakat yang keluar masuk ke wilayah Desa kedewatan yang tidak berkepentingan maupun warga masyarakat yang tidak lengkap membawa KTP dan surat yang sudah divaksin

hal tersebut di laksanakan guna pembatasan mobilitas masyarakat untuk bepergian bagi yang tidak penting atau non esiensial guna memperkecil resiko penularan covid 19 untuk keselamatan dan kesehatan kita bersama khususnya warga masyarakat Desa kedewatan dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM Darurat covid 19 di era kehidupan yang baru.

Dalam kesempatan tersebut semua warga yang keluar masuk wilayah Desa kedewatan di lakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi seperti KTP, Surat bukti Vaksin, surat Tugas dan surat Jalan dari Kantor desa.

Di samping itu pula dihimbau untuk mendukung kebijakan pemerintah di dalam pelaksanaan PPKM Darurat covid 19 dengan tidak keluar rumah apabila tidak ada kepenting yang mendesak, hindari kerumunan dan jauhi keramaian, selalu menerapkan protokol kesehatan, untuk kepentingan kesehatan dan keselamatan kita bersama. Ujarnya saat dikonfirmasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.