Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar pantau penyaluran beras kepada warga Kelurahan Gianyar yang terdampak pandemi Covid-19.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Sebanyak 42 orang warga Kelurahan Gianyar yang kurang mampu mendapat bantuan beras dari Kementrian Sosial RI.

Kegiatan bantuan beras dilaksanakan di halaman Kantor Lurah Gianyar, Selasa (27/7/2021) yangmana masing-masing warga mendapat bantuan beras sebanyak 5 Kg.

Sebanyak 3000 paket disebar untuk seluruh Kabupaten Gianyar yang terdiri dari 7 Kecamatan dan 70 Desa/Kelurahan.

Kelurahan Gianyar mendapatkan 42 Paket untuk warga yang terdampak Covid-19 yang sudah dipilih oleh dan dianggap layak mendapat bantuan tersebut.

Untuk memastikan kegiatan berlangsung kondusif serta berjalan sesuai dengan protokol kesehatan Bhabinkantibmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede hadir melakukan pengamanan.

Bersama dengan Lurah Gianyar I Made Setiawan, S.H. MAP dan Para Kepala Lingkungan se Kelurahan Gianyar, Bhabin Kelurahan Gianyar memberikan himbauan kepada warga yang datang untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

“Kami pantau proses penyaluran bantuan dan pastikan berjalan sesuai protokol kesehatan demi terhindarnya warga dari paparan virus Covid-19” jelas Ngurah Gede.

Bantuan sembako tersebut merupakan bantuan yang ditujukan kepada warga Kelurahan Gianyar yang kurang mampu serta yang terdampak pandemi Covid-19.

Diharapkan dengan adanya bantuan beras sedikit tidaknya dapat membantu warga dalam menjalani hidup sehari-hari.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.