Bhabinkamtibmas Samplangan sosialisasi SE Gubernur terkait PPKM Darurat di Wilayah Kelurahan Samplangan.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Polsek Gianyar Aiptu Ngakan Made Putra bersama dengan Satgas Terpadu Covid-19 Kelurahan Samplangan, melaksanakan kegiatan Sosialisasi terkait Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 9R Tahun 2021 tantang Penegasan Batas Jam Operasional, Sabtu (10/7/2021).

Berkaitan dengan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 9R tentang Penegasan Batas Jam Operasional, dilakukan pemasangan dan membagikan Surat Edaran dimaksud di warung-warung dan mini market yang ada di wilayah Kelurahan Samplangan.

Maksud dan tujuan agar pemilik warung/mini market dan warga mengetahui dan mentaati apa yang menjadi point dan penekanan pada isi dari Surat Edaran Gubernur Bali, yaitu Para Pedagang/pemilik warung dan mini market hanya menerima delivery/take away dan tidak menerima makan di tempat ( dine-in), Jam operasional warung/mini market dibatasi sampai dengan pukul 20.00 wita, dan mulai berlaku dari tanggal 8 sampai dengan tanggal 20 Juli 2021.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan mengajak kepada pemilik warung/mini market dan warga masyarakat agar mentaati Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 9R Tahun 2021. Dan juga diharapkan agar lebih ketat mentaati himbauan pemerintah terkait Prokes Covid 19 dengan menjalankan 6M yaitu:  Memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitas dan mematuhi aturan hukum yang berlaku.

Kegiatan dimaksud dilaksanakan untuk pendisiplinan, ketaatan dan kepatuhan warga, dalam menjaga kesehatan pribadi keluarga dan lingkungannya dari penularan Covid 19. DalamTatanan Kehidupan Era Baru di Propinsi Bali guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 .

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.