“Bhayangkara Untuk Negeri” Babinkamtibmas bagikan Sembako dari Kapolri kepada keluarga yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Mas, Ubud
(30 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Pada Hari Jumat tanggal 30 Juli 2021, mulai pukul 10.30 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Mas Aiptu Made Karuna A.R. bersama Kepala kewilayahan menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak Covid 19 di wilayah Desa Mas, Kecamatan Ubud.

Adapun jenis sembako yang diserahkan kepada warga berupa minyak goreng, mie instan, kecap manis, kopi bubuk, tepung beras, teh celup susu kaleng cair, sarden, margarine, biskuit dan masker yang mana diharapkan dapat membantu ekonomi masyarakat di masa pandemi covid-19 ini.

Bhabinkamtibmas Desa Mas mengatakan dalam situasi pandemi, Kita harus bahu membahu untuk menangani situasi ini, dan tetap bersinergi untuk negeri. disela sela penyerahan bantuan tersebut selalu mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya pemakaian masker dan mengurangi bepergian kalau tidak terlalu penting. Ujarnya saat dikonfirmasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.