Blusukan ke pasar Adat Singakerta Ubud, Bhabinkamtibmas Sosialisasi PPKM Darurat dan memberi himbauan Prokes kepada pengunjung pasar.
(08 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud,

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra Melaksanakan Sosialisasi PPKM Darurat serta memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada para Pengunjung Pasar di Desa Adat Singakerta, Kecamatan Ubud. Kamis, (08 Juli 2021 )

Sesuai printah Kapolres Gianyar Yang diteruskan oleh Kapolsek Ubud Akp I Made Tama, S.H., agar Bhabinkamtibmas melakukan Sosialisasi PPKM Darurat serta menyampaikan Surat edaran Gubernur dan Bupati kepada Masyarakat dan warga binaannya.

Untuk menindak lanjuti printah tersebut Bhabinkamtibmas desa Singakerta Aiptu I Made Widastra Melaksanakan Sosialisasi tentang PPKM Darurat dan himbauan protokol kesehatan Kepada pengunjung pasar serta pedagang yang berlokasi di Pasar Adat Singakerta untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan memakai masker cuci tangan jaga jarak dan mengingatkan kepada pengunjung dan pedagang.

Bhabin Singakerta menghimbau dan mensosialisasikan tentang PPKM Darurat, memberikan penjelasan tentang Instruksi Mendagri no 15 tahun 2021 dan juga Surat Edaran Gubernur Bali No 09 tahun 2021 tentang PPKM Darurat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau Kepada pengunjung untuk mematuhi apa yang menjadi anjuran pemerintah baik Instruksi Mendagri maupun S.E. Gubernur, agar pelaksanaan protokol kesehatan lebih diperketat dengan membatasi pengunjung yang masuk ke pasar secara bergantian agar tidak terjadi kerumunan dan dihimbau juga untuk buka mulai jam 08.00 wita dan tutup pada pukul 20.00 wita. Guna mendukung program Pemerintah dalam upaya penanganan Penyebaran Covid-19. Ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.