Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar, Antusias Masyarakat Sangat Tinggi

Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar, Antusias Masyarakat Sangat Tinggi

Polda Bali – Polres Gianyar Masyarakat Kabupaten Gianyar tampak sangat antusias mengikuti vaksin Presisi yang dilaksanakan didepan Klinik Pratama Porles Gianyar.Vaksin dengan jenis Biofarma ini merupakan bantuan Pusdokes Mabes Polri yang akan di berikan kepada masyarakat. Kamis. 15 Juli 2020

Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid–19 dan mempercepat pelaksanaan vaksin terhadap masyarakat khususnya Kabupaten Gianyar.

Vaksinasi yang di mulai sejak pagi hari hingga sore hari ini berhasil melakukan vaksinasi dosis I terhadap 260 masyarakat Kabupaten Gianyar. Dimana dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut pun nampak masyarakat sangat berantusias untuk di lakukan Vaksinasi.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengungkapkan bahwa kegiatan Gerai Vaksi Presisi ini merupakan kegiatan untuk mendukung Transformasi Menuju Polri Yang Presisi serta Percepatan Penanganan Covid 19.

Kapolres Gianyar pun berharap dengan vaksinasi yang di gelar ini dapat membantu mempercepat program vaksinasi yang di lakukan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid 19, Khususnya di kabupaten Gianyar ini.

“Kami harap seluruh masyarakat berperan aktif dalam upaya pemerintah menekan penyebaran Covid 19 ini selain menjalankan Protokol kesehatan dengan baik laksanakan juga Vaksinasi Covid 19 di gerai vaksin Presisi di Polres Gianyar. Tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.