Hari Bhayangkara Ke-75, Danramil Gianyar berikan nasi tumpeng kepada Kapolsek Gianyar.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Sinergitas TNI-Polri terlihat jelas, saat perayaan Hari Bhayangkara yang ke 75 tahun 2021, Komandan Koramil 01 Gianyar berserta anggota Koramil mendatangi Polsek Gianyar untuk memberikan nasi tumpeng ke Kapolsek dan jajaran, Kamis (1/7/2021) siang.

“Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dan kami ke Polsek untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang pada 1 Juli 2021 ini berusia 75 tahun,” ucap Danramil 01 Gianyar Kapten Inf. Hengky Histoveri.

Dikatakannya, Dalam usia ke 75 tahun ini semoga Transpormasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Danramil berharap semoga kebersamaan TNI-Polri terus terjalin dalam bentuk sinergitas menjaga kamtibmas tetap kondusif dan bahu membahu melakukan segala upaya dalam menekan laju penyebaran covid-19.

Sementara itu Kapolsek Gianyar mengucapkan terima kasih kepada Danramil 01 Gianyar yang telah berkunjung ke Polsek dan memberikan nasi tumpeng dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

“Sinergitas TNI-Polri harus terus terjaga dengan baik sehingga selalu solid dan saling bahu membahu disetiap kegiatan di masyarakat,” ujar Kapolsek.

“Sinergitas ini sangat penting dalam percepatan penangan covid-19 sehingga pandemi ini segera berakhir” tambahnya.

Perwira dengan satu melati dipundak itu, berserta para Kanit dan anggotanya menyambut hangat kedatangan Danramil yang juga beserta anggotanya.

Suasana keakraban terlihat ketika dua instansi ini saling memberikan salam dan ucapan Hari Bhayangkara Ke-75 serta dilanjutkan dengan potong tumpeng.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.