Hari Sabtu Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar Masih Diserbu Masyarakat.

Polda Bali Polres Gianyar. Hari sabtu yang biasanya identik dengan hari libur nampaknya tidak berlaku bagi Tim Vaksinator Polres Gianyar.

Pasalnya hari ini Sabtu (17/7/2021) mereka masih melayani masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin Covid-19 di dalam Gerai Vaksinasi Presisi Polres Gianyar bertempat di Klinik Pratama Polres Gianyar.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung program pemerintah didalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat sehingga di harapkan tercapainya herd immunity atau kekebalan kelompok.

Paurkes Polres Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Ermajona mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polres Gianyar di dalam mendukung percepatan Vaksinasi Nasional.

“Hari ini sebanyak 268 orang telah kita vaksin menggunakan vaksin Biofarma, 265 orang melaksanakan vaksin tahan 1 dan 3 orang melaksanakan vaksin tahap 2″jelasnya.

Selain Gerai Vaksin Presisi “Polres Gianyar juga memiliki trobosan kreatif dengan melaksanakan vaksin door to door dengan mendatangi rumah masyarakat untuk melaksanakan vaksin”tambahnya.

Salah satu masyarakat yang menerima vaksin menyampaikan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Gianyar yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi ini, dan berharap melalui vaksin ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh untuk dapat memutus penyebaran Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.