HENING CIPTA DAN DOA BERSAMA SECARA SERENTAK DI WILAYAH HUKUM POLSEK UBUD
(10 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud.

Untuk mendoakan hal terbaik bagi yang wafat karena pandemi Covid-19 maka dari Kementerian Agama Republik Indonesia Kantor wilayah Provinsi Bali menurunkan surat Ajakan untuk melaksanakan Hening Cipta Dan Doa Bersama yang dikemas dalam momentum Hening Cipta Indonesia yang digelar serentak pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 10.07 WIB selama 60 detik.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Ubud kegiatan doa bersama dan mengheningkan cipta ini dilaksanakan oleh masing-masing anggota baik yang berada di Kantor, maupun saat bertugas di wilayahnya masing-masing. Selain itu Kegiatan ini juga di fokuskan di simpang Catus Patha Ubud dipimpin oleh Wakapolsek Ubud bersama-sama dengan Dishub Gianyar mengajak masyarakat untuk mengheningkan cipta sejenak Untuk mendoakan hal terbaik bagi yang wafat karena pandemi Covid-19 serta berharap Pandemi Covid-19 segera berlalu dan berakhir.

Di temui di Simpang Catus Patha Ubud Wakapolsek Ubud menyampaikan “mari kita heningkan cipta selama 60 detik, Hentikan sejenak segala aktivitas, mendoakan yang terbaik untuk para nakes, relawan, masyarakat dan semua yang telah mendahului kita,” ajak Wakapolsek Ubud.

“Mari kita Tumbuhkan kekuatan solidaritas bersama untuk bersinergi dan gotong royong dalam menghadapi pandemi. Hening Cipta Dan doa bersama ini juga diharapkan dapat memberikan kesadaran tentang betapa pentingnya nikmat kesehatan sehingga harus dijaga dengan baik, tutup AKP I Wayan Suarjana.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.