Kapolres Gianyar AKBP I MADE BAYU SUTHA SARTANA,S.I.K,.M.H. melaksanakan Kegiatan silahturahmi ke Penglingsir Puri Agung Peliatan.
(13 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Pada hari Selasa tanggal 13 Juli 2021 pukul 13.30 wita bertempat di Puri Agung Peliatan telah dilaksanakan kegiatan silahturahmi dari Kapolres Gianyar AKBP I MADE BAYU SUTHA SARTANA,S.I.K,.M.H yang didampingi Kapolsek Ubud I Made Tama, S.H. terhadap pegelingsir Puri Agung Peliatan TJOKORDA PUTRA NINDIA, S.H,.M.H.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut Kapolres Gianyar pada intinya menyampaikan Dengan telah diberlakukanya PPKM DARURAT terhitung mulai tanggal 3 s/d 20 Juli 2021 Polres Gianyar dan Polsek jajaran dalam menindaklanjuti PPKM Darurat telah melakukan langkah-langkah dengan mendirikan pos penyekatan pada setiap perbatasan wilayah Kabupaten Gianyar guna dapat mengurangi mobilitas masyarakat di tengah wabah pandemi covid 19.

-Untuk Provinsi Bali pada umumnya dan Kabupaten Gianyar pada khususnya tingkat kematian akibat wabah pandemi covid 19 lebih kecil dari wilayah lainya diluar Bali karena Bali tingkat kesadaran masyarakat cukup tinggi untuk melaksanakan vaksin dengan mencapai 95%.

Berharap kepada tokoh Puri, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat agar mendukung program pemerintah dalam pemberlakukan PPKM Darurat karena hal tersebut semata mata untuk menekan penyebaran Covid 19.

Pada kesempatan tersebut, Penglingsir Puri Peliatan menyampaikan bahwa di Wilayah Ubud kegiatan yang paling menonjol adalah kegiatan upacara keagamaan diharapkan dalam siatusi pandemi covid 19 agar seluruh instansi terkait untuk memberikan himbauan prokes guna dapat mencegah klaster penyebaran Covid 19, Dirinya selaku tokoh masyarakat bersedia mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah diberlakukan PPKM DARURAT tersebut karena semata mata demi keselamatan masyarakat dan berharap semoga pandemi ini cepat berlalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.