Kapolres Gianyar apresiasi anggota selama Pelaksanaan PPKM Darurat

Polda Bali – Pores Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., memimpin apel jam pimpinan Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana, Senin, 19 Juli 2021.

Kegiatan apel pagi merupakan salah satu kewajiban yang dilakukan oleh jajaran kepolisian sebelum akan melaksanakan tugasnya. Dengan tujuan untuk mendengarkan arahan dari pimpinan serta meningkatan kedisiplinan setiap personil Polri.

Dalam arahanya Kapolres Gianyar menyampaikan perkembangan Pandemi Covid-19 dalam beberapa hari ini berkembang sangat cepat karena munculnya varian baru yang juga menjadi persoalan serius di banyak negara. Sehingga situasi ini mengharuskan kita untuk mengambil langkah-langkah yang lebih tegas agar bersama-sama dapat membendung penyebaran Covid-19.

PPKM Darurat merupakan salah satu kebijakan Pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 khususnya Pulau Jawa dan Bali, dimana PPKM Darurat ini meliputi pembatasan-pembatasan aktivitas masyarakat yang lebih ketat.

PPKM Darurat yang telah dilaksanakan mulai tgl 3 sampai 20 Juli 2021 dengan target terjadinya penurunan kasus konfirmasi Positif Covid-19 per hari secara nasional yang dilaksanakan di Kabupaten Kota di Provinsi Bali, dan saat ini pelaksanaan PPKM darurat tinggal sehari lagi.

Pada pelaksanaan PPKM darurat kali ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil Polres Gianyar baik yang terlibat Operasi Aman Nusa maupun tidak. Karena sudah berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang dilakukan seperti penyekatan, memberikan himbauan kepada masyarakat dan gerai vaksin yang dilaksanakan di Polres Gianyar serta pelaksanaan vaksin Door to Door terhadap masyarakat di kabupaten Gianyar.

“Kita harus memaksimalkan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri yang berperan dalam pelaksanaan PPKM darurat ini, tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga kesehatan dan terima kasih untuk pelaksanaan tugas di lapangan”, ucap Kapolres Gianyar saat memberikan arahan.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.