Kapolres Gianyar Bersama Dandim Pimpin Penyerahan Sembako Kepada Masyarakat Di Masa PPKM Darurat.

Kapolres Gianyar Bersama Dandim Pimpin Penyerahan Sembako Kepada Masyarakat Di Masa PPKM Darurat.

Polda Bali Polres Gianyar. Sejak di berlakukannya PPKM Darurat oleh Pemerintah Pusat yang di mulai dari tanggal 3 Juli sampai 20 Juli 2021, banyak masyarakat yang terdampak khusunya masyarakat yang kurang mampu.

Sabtu (17/7/2021) pagi Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. didampingi Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf. Hendra Cipta, S.sos. memimpin apel penyerahan bantuan sembako kepada msyarakat terpapar Covid-19 serta masyarakat yang kurang mampu di masa PPKM Darurat.

Dalam arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan dalam situasi yang masih pandemi Covid-19 pemerintah dan TNI-Polri terus berupaya agar perekonomian masyarakat bisa segera pulih kembali. TNI-Polri bersama pemerintah dalam hal ini berupaya memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat, “mudah-mudah bisa membantu bebas masyarakat yang membutuhkan”ujarnya.

“pagi hari ini kembali kita melaksanakan baksos pembagian sembako kepada masyarakat yang terpapar Covid 19 dan masyarakat kurang mampu di masa PPKM Darurat” ucap Kapolres Gianyar.

“adapun jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 200 paket yang nantinya disalurkan melalui Bhankamtibmas dan Babinsa” jelasnya.

Kapolres Gianyar berharap kepada rekan-rekan Babinkamtibmas maupun Babinsa sebagai garda terdepan di wilayah, “betul-betul membagikan sembako tersebut kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan sesuai dengan data yang ada” harapnya.

Tidak lupa Kapolres Gianyar berpesan pada saat menyalurkan bantuan sembako agar masyarakat tetap di himbau untuk mentaati protokol kesehatan serta mengikuti aturan di masa PPKM Darurat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.