Kapolres Gianyar Menggelar Doa Bersama Seluruh Personel Polres Gianyar dilanjutkan Live Streamin Doa Bersama dengan Presiden RI

Polda Bali, Polres Gianyar – Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., memimpin langsung doa bersama yang dilaksanakan secara virtual di Ruang Tribrata Polres Gianyar, Minggu (11/7/2021). Kegiatan doa bersama ini diikuti oleh seluruh personal Polres Gianyar.

“Doa bersama ini dilaksanakan untuk mendoakan saudara saudara kita yang telah berpulang akibat terinfeksi Covid-19, mudah mudahan pandemi ini dapat segera berakhir dan pulih seperti sedia kala,” ujarnya.

Dikatakan Kapolres Gianyar, upaya lahir batin harus dilakukan untuk menghadapi pandemi ini. “Menghadapi situasi sulit seperti sekarang ini, selain ikhtiar dengan berbagai usaha lahiriah, kita juga wajib melakukan ikhtiar batiniah. Memanjatkan doa memohon pertolongan kepada tuhan agar beban kita diringankan, agar rakyat bangsa, negara, juga dunia terbebas dari pandemi,” katanya.

Kapolres mengajak seluruh elemen bangsa khususnya di Kabupaten Gianyar untuk bersama-sama mengatasi pandemi covid-19. “Pemerintah tidak bisa bekerja sendirian, tidak bisa menyelesaikan masalah ini sendirian. Semua pihak harus berkolaborasi, berkerjasama saling tolong menolong, bergotong royong untuk mengatasi ujian yang melanda ini,” tandasnya.

Setalah melaksanakan doa bersama, Kapolres Gianyar neserta jajaran kemusian mengikuti live Streaming doa bersama PrayFromHome bersama seluruh umat beragama dari Kemenag Ri.

Kegiatan PrayFromHome bersama seluruh umat beragama di pimpin Presiden Joko Widodo. Setelah Presiden Joko Widodo memberikan sambutannya dilanjutkan pembacaan doa dari perwakilan Agama Islam, Agama Kristen, Agama Khatolik, Agama Hindu, Agama Konghucu dan Agama Budha.
Tujuan dari doa bersama ini adalah agar bangsa Indonesia bisa keluar dari bancana pandemi Covid- 19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.