Kapolres Gianyar Sambut Kunjungan Direktorat Lalu Lintas Polda Bali

Polda Bali Polres Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyambut kunjungan kerja Rombongan Direktorat Lalu Lintas Polda Bali bertempat di Loby Mako Polres Gianyar. Senin (26/7/2021).

Kedatangan rombongan Direktorat Lalu Lintas Polda Bali dipimpin oleh Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Pol. Prianto, S.I.K., M.Si. didampingi Wadir Lantas Polda Bali serta Kasubdit Gakkum Ditlatas Polda Bali.

Tiba di Polres Gianyar rombongan Direktorat Lalu Lintas Polda Bali disambut Kapolres Gianyar selajutnya transit di ruang tamu Kapolres kemudia melaksanakan pengecekan pelayanan SIM di Satpas Polres Gianyar.

Dir Lantas Polda Bali mengatakan kunjungan hari ini untuk memeriksa pelayanan SIM di Polres Gianyar serta menanyakan langsung kepada masyarakat terkait pelayanan khususnya pelayanan SIM di Polres Gianyar.

“kita ingin memastikan pelayanan yang di berikan oleh personel Sat Lantas Polres Gianyar sudah sesuai dengan mekanisme sehingga masyarakat menjadi nyaman” Ucap Dirlantas Polda Bali.

Seperti di ketahui saat ini Polres Gianyar sudah berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan akan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Sehingga predikat yang sudah diraih saat ini harus bisa dipertahankan guna menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.