Kapolsek Gianyar bagikan Sembako Kepada Masyarakat Miskin dan Disabilitas.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H. M.H. bersama Danramil Gianyar, Majelis Alit Kecamatan Gianyar dan Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta membagikan bantuan paket sembako kepada warga miskin dan Disabilitas yang berada di Banjar Sawan Desa Siangan, Gianyar, Minggu (11/7/2021) siang.

Adapun warga miskin Disabilitas yang menerima paket sembako tersebut salah satunya bernama Ni Wayan Mudasih, 40 Tahun, warga Banjar Sawan Desa Siangan.

Pada saat penyerahan Kapolsek Gianyar menyampaikan bahwa Polri turut peduli dengan warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, sehingga turut bersimpati dengan membagikan bantuan kepada warga miskin dan Disabilitas, semoga bantuan yang di berikan dapat meringankan beban ekonomi dan bermanfaat bagi kelangsungan hidupnya.

Ni Wayan Mudasih sambil terbata-bata tidak henti-hentinya menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Gianyar dan rombongan atas bantuan yang di berikan, karena keterbatasan fisik yang dia miliki selama ini tergantung dengan pemberian keluarga, tetangga dan bantuan dari relawan.

I Wayan Rena Kelian Dinas Banjar Sawan menyampaikan rasa terimakasih kepada Kepolisian khususnya Kapolsek Gianyar karena telah peduli dengan warganya yang serba kekurangan, Ni Wayan Mudasih tidak hanya kekurangan dari segi ekonomi, dia juga memiliki keterbatasan fisik sehingga sangat sulit rasanya untuk bekerja, dengan bantuan yang di berikan dari jajaran Kepolisian sangat membantu meringankan beban keluarga Ni Wayan Mudasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.