Kapolsek Tegalalang bersama Danramil serahkan bantuan sembako kepada warga miskin dampak PPKM Darurat.

Kapolsek Tegalalang bersama Danramil serahkan bantuan sembako kepada warga miskin dampak PPKM Darurat.

Kepolisian Sektor Tegalalang menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga miskin yang terdampak covid-19 dan penetapan PPKM darurat.

Pemberian bantuan paket sembako tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu selama pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat.

Pembagian bantuan sosial tersebut dipimpin langsung Kapolsek AKP I Ketut Sudita bersama Danramil 1616-06 Tegalalang Kapten CHB I Wayan Suargita didampingi waka Polsek dan anggota Polsek Tegalalang, Jumat (16/7/2021) siang.

Kapolsek Tegalalang AKP I Ketut Sudita mengatakan penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat muskin merupakan bentuk kepedulian Polsek Tegalalang dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat.

“Hari ini kami berbagi kepada sesama yang membutuhkan terutama warga miskin dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat.

“Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengan pandemi dan PPKM darurat,” tambahnya

Hari ini, lanjutnya, total 14 warga miskin yang kita berikan bantuan dan akan kita laksanakan sampai hari terakhir PPKM darurat 20 Juli nanti.

“Untuk hari ini ada 14 warga kita berikan bantuan dan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan selama PPKM darurat” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.