Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. meninjau kegiatan Vaksinasi Covid-19 usia 12 sampai dengan 17 tahun di SMP Negeri 1 Ubud.
(06 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Pada hari Selasa tanggal 06 Juli 2021 pukul 10.00 wita bertempat di SMP NEGERI 1 UBUD telah berlangsung pelaksanaan Kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 12-17 Tahun.yang merupakan siswa/siswi dari sekolah tersebut.

Pelaksanaan vaksinasi terhadap siswa/siswi SMP NEGERI 1 UBUD dilaksanakan oleh Tim Medis Puskesmas Ubud 1 yang dipimpin oleh drg. Dewa Ngakan Paramartha, dengan vaksin yang digunakan jenis Corona vac (Sinovac).

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan terhadap anak berusia 12-17 tahun di SMP NEGERI 1 UBUD merupakan program pemerintah dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dikalangan anak-anak.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ubud I Made Tama, S.H. bersama anggota jaga juga mensosialisasikan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, sert memberikan penjelasan tentang Instruksi Mendagri no 15 tahun 2021 dan juga Surat Edaran Gubernur Bali No 09 tahun 2021 tentang PPKM Darurat terhadap para Siswa Siswi juga orang tua yang mengantar.

Diharapkan dengan dilakukan Vaksinasi Covid-19 terhadap anak-anak, dapat membentuk hard imunt Comunity dari semua kalangan, dan dengan dilakukan PPKM darurat dari tanggal 03 Juli 2021 sampai dengan 20 Juli 2021, dapat mempercepat Program pemerintah dalam penanganan Penyebaran Covid-19, sehingga Pariwisata dibali, Khususnya diUbud dapat dibuka kembali. Ujar Kapolsek Ubud saat dikonfirmasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.