Kapolsek Ubud AKP I Made Tama SH pimpin giat pengamanan Ngaben Massal Di Wilayah Kecamatan Ubud

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Ubud

Memberikan rasa aman dan guna memantau penerapan protokol Kesehatan Covid 19 dalam giat Ngaben Massal di wilayah Kecamatan Ubud maka Kapolsek Ubud AKP I Made Tama SH bersama dengan personel Polres Gianyar melaksanakan pengamanan dan pemantauan terhadap rangkaian kegiatan tersebut. Kamis 29/07/2021.

Dalam pengamanan giat Ngaben Massal ini yang dilaksanakan di enam (6) lokasi berbeda, Kapolsek Ubud bersama dengan Bhabinkamtibmas dan dibackup oleh personel Polres Gianyar memberikan himbauan terhadap warga yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan Ngaben Massal yang pada intinya menghimbau untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19 dalam rangkaian kegiatan Ngaben massal yang akan dilaksanakan.

Selain memberikan himbauan Prokes, Kapolsek Ubud meminta kepada para Bhabin bersama dengan Babinsa dan Pecalang untuk melaksanakan pengawasan dan peneguran secara humanis apabila terdapat pelanggaran penerapan PPKM Level IV dalam rangkaian kegiatan Ngaben Massal tersebut.

“Ingatkan warga taat dalam menggunakan masker serta meminta kepada seluruh warga yang hadir untuk Mencuci Tangan menggunakan sabun di tempat yang sudah disediakan dan menjaga jarak dalam kegiatan ini” ucap AKP I Made Tama SH.

AKP I Made Tama SH selaku Kapolsek Ubud juga menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan upaya dari Polres Gianyar bersama Polsek Ubud selaku jajarannya guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam segala kegiatan yang ada, khususnya dalam pelaksanaan Ngaben Massal ini sehingga dapat menerapkan maupun mengikuti peraturan PPKM Level IV yang berlaku saat ini di wilayah Bali pada umumnya, terang Kapolsek.

“Saat ini personil dari Polres Gianyar menurunkan personelnya sebanyak 68 orang untuk melakukan pengamanan terhadap jalur kegiatan serta monitoring terhadap penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 dan perlu diketahui juga bahwa sebelumnya Kami telah lakukan berbagai upaya berupa koordinasi dengan pihak panitia untuk memastikan rangkaian pelaksanaan Ngaben Massal dapat berjalan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan sehingga tida terjadi penyebaran Virus Covid-19, tutup Kapolsek Ubud.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.