Kapolsek Ubud Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka pengamanan Ngaben Massal di wilayah Kecamatan Ubud

Polda Bali Polres Gianyar Polsek Ubud

Personel Gabungan Polres Gianyar dan jajaran Polsek Ubud melaksanakan apel gelar pasukan di halaman Polsek Ubud dalam rangka pengamanan Ngaben Massal di wilayah Kecamatan Ubud, Kamis 29/07/21 Pukul 09.30 Wita.

Khusus personel Polres Gianyar yang terlibat sebanyak 68 personel yang mana personel yang terploting bertugas untuk memantau, mengawasi dan menjaga keamanan seluruh masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid-19 dan menghindari kerumunan dari penerapan PPKM Level IV.

Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Ngaben Massal di wilayah Kecamatan Ubud ini dipimpin oleh Kapolsek Ubud AKP I Made Tama SH Yang pada intinya menyampaikan bahwa saat ini Diwilayah Ubud terdapat 6 lokasi kegiatan antaralain Desa Adat Payogan Kedewatan, Desa Adat Laplapan Petulu, Desa Adat Lodtunduh, Desa Adat Ubud, Desa Adat Pengosekan dan Desa Adat Abianseka Mas. Diharapkan nanti pada saat dilokasi tetap berikan himbauan Prokes Covid-19 jangan sampai lupa membawa Toa, berikan teguran kepada warga yang tidak tertib terhadap Prokes.

Usai pelaksanaan Apel ini seluruh personel segera menempati lokasi sesuai dengan ploting yang sudah ada dan ingat laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan sebaik-baiknya serta ingat jaga keselamatan diri, tutup Kapolsek Ubud.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.