KAPOLSEK UBUD PIMPIN OPERASI GABUNGAN DAN SOSIALISASI SE GUBERNUR BALI NO 9/2021 TENTANG PPKM DARURAT.
(03 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud.

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama SH bersama dengan Anggota yang tergabung dalam Team Satgas PPKM Darurat Kecamatan Ubud, melaksanakan giat Sosialisasi SE. Gubernur Bali No. 9/2021, tentang PPKM DARURAT di Provinsi Bali kepada pengguna jalan yang melintas di Simpang Empat Kengetan tepatnya depan Posko PPKM Darurat Kengetan Ubud.

Kapolsek Ubud bersama dengan Wakapolsek Ubud, Pawas, Anggota TNI, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan SATPOL-PP serta petugas Kesehatan yang tergabung dalam Team Satgas PPKM Darurat Kecamatan Ubud menyampaikan himbauan kepada masyarakat atau pengguna jalan untuk selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan membagikan selebaran terkait Aturan Lengkap PPKM Darurat Jawa Bali yang mulai berlaku dari tanggal 3 s/d 20 Juli 2021.

Di temui di lokasi kegiatan AKP I Made Tama SH selaku Kapolsek Ubud berharap apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran Virus Covid-19 melalui PPKM Darurat Jawa Bali ini dapat dilaksanakan dengan baik, “Semoga Situasi Pandemi ini cepat berlalu dan kehidupan masyarakat dapat kembali normal seperti yang kita harapkan bersama” tutup Kapolsek Ubud

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.