Kapolsek Ubud pimpin pelaksanaan Apel Kesiapan Satgas Gabungan dalam rangka Penerapan PPKM DARURAT di wilkum Polsek Ubud.
(10 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud.

Pada hari Sabtu,  tanggal 10 Juli 2021, pukul 19.20 Wita Kapolsek Ubud AKP I Made Tama S.H. mengambil apel Kesiapan dalam rangka Oprasi Yustisi Penerapan PPKM Darurat di wilayah hukum Polsek Ubud  yang diikuti oleh Pjs. Wadanramil Ubud Wakapolsek, Para Kanit, Kasubsektor, Panit, Kasi, TNI, dan Pol PP kabupaten Gianyar.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ubud  menyampaikan beberapa arahan sebagai berikut : Yang pertama panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa bahwa Sampai saat ini kita diberikan kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas. Selanjutnya dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran Mendagri Nomor 15 thn 2021 dan Surat Edaran Gubernur Nomor 9 thn 2021 tentang pelaksanaan PPKM DARURAT yg dimulai dari tgl 3 Juli  2021 s/d 20  juli  2021, serta Surat Edaran Bupati Gianyar Nomor 360/1.144/BPBD/2021 guna menekan  penyebaran Covid 19.

Penekanan Kapolsek, bahwa malam ini, seluruh personil dibagi menjadi 4 tim, dan setiap tim dipimpin oleh 1 orang perwira/Kanit. Dalam arahan teraebut, kegiatan yang dilakukan hari ini yakni penindakan, dengan CB, sesuai SE, setiap Restaurant, warung makan, pasar malam, serta toko kelontong harus sudah tutup pada pukul 20.00 WITA, jika masih membandel, agar dilakukan penindakan yang tegas dan terukur dengan cara yang humanis, agar para pedagang/pengusaha mengerti dan menghindari permasalahan. Ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.