KAPOLSEK UBUD SERAHKAN STIKER HIMBAUAN “TIDAK MELAYANI MAKAN DI TEMPAT” KEPADA SELURUH BHABINKAMTIBMAS WILAYAH UBUD

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

“TIDAK MELAYANI MAKAN DI TEMPAT ” atau Take Away merupakan salah satu isi dari Surat Edaran dari Gubernur Bali Nomor : 9 Tahun 2021 dalam pelaksanaan PPKM Darurat Jawa-Bali yang selanjutnya ditegaskan kembali dalam Surat Edaran Nomor 9 R Tahun 2021 terhitung mulai tanggal 08 Juli 2021 tentang Penegasan Batas Jam Operasional.

Sehubungan dengan hal tersebut Bapak Kapolsek Ubud AKP I Made Tama SH didampingi oleh Wakapolsek Ubud menyerahkan stiker kepada seluruh Bhabinkamtibmas di Wilayah Ubud berisikan himbauan untuk TIDAK MELAYANI MAKAN DI TEMPAT Take Away Only.

Adapun jumlah stiker yang diserahkan sebanyak 100 stiker dan dibagikan sesuai kebutuhan dari masing-masing Bhabinkamtibmas di Desa Binaanya.

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama SH menekankan kepada seluruh anggota khususnya para Bhabinkantibmas agar dalam pemasangan stiker ini di Koordinasikan dengan baik dan humanis kepada para pemilih rumah makan serta lokasi pemasangan stiker agar mudah untuk dilihat, ucap Kapolsek Ubud

” Mari kita patuhi penerapan PPKM Darurat ini dengan Meningkatkan Protokol Kesehatan Covid 19 serta selalu ingatkan bahwa Kepatuhan Anda Untuk Kebaikan Kita Semua” tutup AKP I Made Tama SH.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.