Laksanakan Baksos Serentak, Polsek Ubud serahkan 149 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19. Di wilayah Kecamatan Ubud.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

UBUD – Polres Gianyar, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama SH melalui seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Ubud berbagi paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Wilayah Kecamatan Ubud, Jumat, 23/07/2021.

Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sampai dengan tanggal 25 Juli 2021, sangatlah berimbas dengan kehidupan masyarakat, terutama dikalangan masyarakat kurang mampu, Polri yang dikedepankan dalam penanggulangan wabah Covid-19 ini, sangat peduli dengan kehidupan masyarakat bawah terutama masyarakat yang kurang mampu memenuhi kebutuhan pokoknya, sehingga di masa pendemi ini melaksanakan kegiatan Baksos Serentak membagikan sembako berupa Beras 5 Kg dari Bapak Kapolri dengan sasaran masyarakat bawah.

Kabag Sumda Polres Gianyar usai membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu mengatakan, penyerahan paket sembako ini kita lakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19, disamping menyerahkan sembako kita juga bagi-bagi masker kepada masyarakat, agar masyarakat menyadari betapa pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi ini.

“Harapan saya kepada seluruh warga masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama 6 M itu, yaitu memakai masker, mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas serta menjaga imunitas tubuh, kalo bisa lebih baik tinggal dirumah bila tidak ada urusan yang sifatnya urgen sekali.

Ditempat terpisah Kapolsek Ubud AKP I Made Tama SH mengatakan kepada mitra Humas, “ Hari ini kami dari Kepolisian Polsek Ubud melaksanakan Pembagian sembako berupa Minyak Goreng, Gula, dan Mie Instan dari Bapak Kapolda Bali di wilayah Kecamatan Ubud, yang mana dipimpin oleh Kabag Sumda didampingi Kapolsek Ubud serta masing-masing Bhabinkamtibmas di desa Binaanya. Kita prioritaskan bagi masyarakat yang betul-betul kurang mampu dan benar-benar merasakan kesusahan dalam situasi pandemi Covid 19 ini, semoga apa yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, tutup Kapolsek Ubud.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.