Memberikan materi MPLS di SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta Ubud melalui Daring (19 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Pada hari Senin tanggal 19 Juli 2021, pukul 08.00 sampai dengan pukul 09.00 wita. Dalam ajaran baru pasti ada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra bersama Babinsa Singakerta Serma I Made Hubuh ditengah masa pandemi covid-19 dan PPKM Darurat diberikan kesempatan oleh pihak SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta Ubud untuk memberikan materi pembinaan mental kepada siswa siswinya dan merupakan bentuk kepedulian dibidang pendidikan agar siswa siswi bisa mematuhi peraturan disekolah.

Dimasa PPKM Darurat ini, berbeda dengan tahun sebelumnya dan kali ini pelaksanaan MPLS dilakukan secara Online maka dari itu Bhabinkamtibmas Desa Singakerta bersama Babinsa Singakerta memberikan materi melalui daring di SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta Ubud.

Aiptu I Made Widastra selaku bhabinkamtibmas desa Singakerta, MPLS yang dilaksanakan di ruang Tata Usaha SMK Pariwisata Kertayasa Singakerta Ubud.

Materi Pembinaan Mental MPLS melalui daring dengan memberikan pemahaman tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19, Penyalahgunaan Narkoba dan Tata tertib berkendaraan dijalan.

Membiasakan kebiasaan baru harus mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 6M seperti : memakai masker standar dengan baik, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas keluar rumah, dan mentaati peraturan pemerintah. Dan selalu membawa handsanitizer di tas atau di kantong celana.

Gunakan internet sesuai dengan pelajaran sekolah, jangan menggunakan internet yang tidak sesuai dengan pelajaran sekolah, dan juga diharapkan siswa siswi mematuhi peraturan lalu lintas di jalan. Ujarnya saat dikonfirmasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.