Panit 2 Samapta pimpin Piket fungsi Polsek Ubud Antisipasi trek-trekan dan balap liar dengan melaksanakan giat Patroli subuh.
(15 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

personil gabungan telah melaksanakan giat Patroli untuk mengantisipasi kegiatan yang meresahkan masyarakat diantaranya Trek-trekan/balapan liar, yang mengambil lokasi di Jalan Raya Mas, Desa Mas, Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar dipimpin Panit 2 Samapta Ipda I Gede Sudwieka dengan melibatkan personil gabungan piket fungsi sebanyak 8 personil, Kamis, 15 Juli 2021 dini hari.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Ubud tidak menemukan adanya aktifitas anak-anak nongkrong maupun balapan liar yang biasa meresahkan masyarakat. Dimana dari informasi masyarakat, bahwa dijalan raya Mas tersebut sering terjadi Trek-trekan, sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut, Polsek Ubud mengerahkan personil yang sedang bertugas untuk melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya peristiwa tindak pidana seperti 3C dan Trek-trekan.

Selain itu, kegiatan patroli tersebut juga menyasar tempat-tempat ibadah yang tidak ada pakemitan, ataupun perumahan yang rawan terjadinya 3C. Kegiatan tersebut dilakukan dengan harapan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai penerapan tugas kepolisian yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat, Ujarnya saat dikonfirmasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.