Pastikan penerapan PPKM Darurat berjalan, Personel Ops Aman Nusa Agung II Polres Gianyar gelar Yustisi

Polda Bali – Polres Gianyar. Personel Ops Aman Nusa Agung II Polres Gianyar gelar kegiatan yustisi di Jl. Bay Pas IB Mantra tepatnya depan Posko Penyekatan Masceti Kecamatan Blahbatuh, Minggu (4/7/2021) siang.

Pada Kegiatan ini melibatkan personil yang terlibat Opsus Amanusa Agung II dipimpin  Kasatgas  IV /Banyankes Kompol I Ketut Suartika Adnyana, S.H. bersama 35 orang personil.

Kegiatan ini menyasar pengendara baik R2, R4 maupun R6 yang melintas depan pos Masceti dalam rangka penertiban prokes.

Selain penertiban prokes petugas juga melakukan pemeriksaan Rapid Antigen terhadap pengendara maupun penumpang yang melintas.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya.

“Benar, anggota melaksanakan penertiban prokes dan pemeriksaan Rapid Antigen terhadap masyarakat yang melintas depan Posko Masceti” ungkapnya.

Ia menjelaskan, pada kegiatan itu anggotanya melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan yang melintas baik R2, R4 dan R6.

“Anggota melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah masyarakat yang melintas, mengecek apakah mereka sudah memakai masker dengan benar” jelasnya.

“Tadi sekitar 20 orang juga dilakukan Swab antigen terhadap pengendara dan semuanya negatif covid-19” tambahnya.

Kapolres menegaskan akan melakukan kegiatan serupa secara terus menerus selama penerapan PPKM Darurat covid-19.

“Kita akan terus gelar kegiatan semacam ini selama penerapan PPKM Darurat Covid-19” tegasnya.

“Saya berharap masyarakat patuh dan taat terhadap kebijakan pemerintah yaitu penerapan PPKM Darurat sehingga dapat menurunkan lonjakan kasus positif covid-19 dengan harapan pandemi ini segera berakhir” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.