PATROLI PESISIR PANTAI PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES GIANYAR

Dalam melaksanakan kegiatan rutin dan antisipasi pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat darurat covid 19 di tempat tempat obyek wisata khususnya di pesisir pantai wilayah hukum Polres Gianyar dibutuhkan pengawasan dan pemantauan yang ketat sehingga tidak terjadi pelanggaran pelanggaran PPKM yang berpotensi terjadinya klaster penyebaran covid 19.

Maka pada hari Kamis,22 Juli 2021 pukul 13.00 wita sampai dengan pukul 19.00 wita personil Satpolairud Polres Gianyar yang dipimpin KBO Satpolairud Polres Gianyar IPTU I MADE MULATA bersama Kanit Gakkum Aiptu Dewa Gd Sudibya dan Kasubnit Bimmas Aiptu Kadek Agus Jaya Negara melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki dan patroli bersepeda di sepanjang pantai masceti dan pantai cucukan Desa medahan kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar.

Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Satpolairud Polres Gianyar disamping sebagai upaya Harkamtibmas wilayah pesisir pantai wilayah hukum Polres Gianyar dan merupakan kegiatan rutin yang ditingkatan dalam pasca pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM darurat 19.

Personil Satpolairud berkolaborasi dengan pecalang desa adat setempat berupaya menutup.akses jalan masuk menuju pantai guna menghindari terjadinya mobilitas dan kerumunan di pesisir pantai.

Cuaca sepanjang pesisir pantai wilkum Polres Gianyar cuaca mendung,air laut surut,gelombang sedang angin berhembus cukup kencang situasi kondusif ungkap Iptu I Wayan Antariksawan SH selaku Kasat Polairud Polres Gianyar.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.