Pawas pimpin Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Ubud melaksanakan Oprasi Cipta Kondisi. (12 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Pada hari Senin, tanggal 12 Juli 2021, Personil Polsek Ubud telah melaksanakan giat Cipta Kondisi dan penegakan hukum dan disiplin protokol kesehatan di jalan raya Kengetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar yang dipimpin oleh Pawas Panit 1 Lantas Ipda Nyoman Edi Sutawan, S.H., M.H., dengan melibatkan personil gabungan piket fungsi Polsek Ubud sebanyak 10 personil.

Dalam pelaksanaan kegiatan cipkon ini melakukan pemeriksaan terhadap 40 unit kendaraan dengan Hasil 4 ( empat ) pelangaran menggunakan masker yang tidak sesuai Protokol Kesehatan ( hanya ditutup di mulut dan tergantung di leher ) tindakan berupa teguran simpatik serta himbauan. Selama giat berlangsung tidak diketemukan adanya benda, barang seperti sajam, handak dan narkotika, ataupun orang yg mencurigakan sebagai pelaku kejahatan ataupun anggota teroris / anggota radikal lainnya.

pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan terhadap penggunaan masker bagi pengendara serta memberikan sosialisasi pemberlakukan PPKM Darurat dari tanggal 3 s/d 20 Juli 2021 sesuai dengan surat edaran Gubernur Bali nomor: 09 tahun 2021 ttg Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 dalam tatanan kehidupan era baru di Provinsi Bali.

Selama giat berlangsung tidak diketemukan adanya benda, barang seperti sajam, handak dan narkotika, ataupun orang yg mencurigakan sebagai pelaku kejahatan ataupun anggota teroris / anggota radikal lainnya, dan giat cipkon berlangsung dalam keadaan lancar dan kondusif, Ucap pawas.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.