Pelaksanaan Penerapan PPKM Darurat sesuai Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 10 Tahun 2021 dengan menutup usaha Sektor Non Esensial di Wilayah Hukum Polsek Ubud

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Pada hari Senin  tanggal 12 Juli 2021  pukul 11.30 wita, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. memimpin kegiatan penutupan sementara kegiatan usaha di sektor Non Esensial yang  ada di jalan raya Peliatan,  Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar.

Adapun jumlah personil yang dilibatkan dalam giat tersebut sebanyak 25 orang yang terdiri dari: Polri  18 personil, TNI 2 personil, dan Pol PP sebanyak 5 Personil.

Dalam kesempatan tersebut tim Gabungan Satgas PPKM Darurat membagikan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 10 tahun 2021, untuk dipahami, serta menempel stiker/tulisan Penutupan sementara usaha non esensial seperti Toko baju, Konter HP, salon serta toko sendal yang ada di jalan raya Peliatan.

Langkah tersebut dilaksanakan oleh Tim Satgas PPKM Darurat Wilayah Ubud yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. sebagai langkah Penerapan S.E. Gubernur Bali Nomor 10 tahun 2021.yang salah satu isinya yakni ” huruf b, Pelaksanaan kegiatan pada Sektor Non Esensial ditutup ( diberlakukan 100% WHF)

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai penerapan dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, guna dapat membatasi mobilitas masyarakat, serta mampu mendisiplinkan Masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan, Sehingga diharapkan dari pelaksanaan kegiatan ini dapat Mendukung Program Pemerintah Dalam Upaya Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.