Percepat Vaksinasi , Polres Gianyar Suntik 290 Orang

Polda Bali Polres Gianyar. Sebanyak 290 masyarakat di suntik Polres Gianyar melalui Gerai Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan Jumat (16/7/2021) pagi bertempat di Klinik Pratama Polres Gianyar.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan terdapat 303 masyarakat yang teregistrasi namun hanya 290 orang dapat dilanjutkan sampai tahap vaksin dan sebanyak 13 orang dinyatakan tunda vaksin karena masalah kesehatan.

Dari 290 orang yang divaksin semuanya baru melaksanakan vaksin tahap 1 yang terdiri dari remaja 10 orang, umum 267 orang dan lansia sebanyak 13 orang dengan menggunakan vaksin dari Biofarma Multidose yang merupakan dukungan dari Biddokes Polda Bali.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan yang di laksanakan sebagai upaya mendukung pemerintah di dalam Vaksinasi Nasional agar terciptanya herd immunity atau kekebalan kelempok.

“hari ini kita telah memvaksin sebanyak 290 warga masyarakat yang mana kegiatan ini dilaksanakan oleh 1 tim vaksinator dan operator Polres Gianyar yang dengan kekuatan 15 orang” ucap Kapolres Gianyar.

“saya berharap dengan semakin banyaknya orang yang sudah di vaksin sehingga herd immunity atau kekebalan kelompok bisa segera tercapai dan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas seperti semula” harapnnya

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.